Sunday, June 26, 2016

Ladies! Jennifer Lopez Berbagi Rahasia Kecantikan Tubuhnya

Mungkin ada di antara kita yang terobsesi dengan Jennifer Lopez. Paling tidak, dari bentuk tubuhnya terlihat ia belum berusia 20 tahun, padahal faktanya ia telah berumur 47 tahun.

Di selah-sela peluncuran BodyLab Nutrition miliknya, ia memberi sedikit bocoran tentang bagaimana merawat kecantikan tubuh. Berikut petikan wawancaranya;

Ladies! Jennifer Lopez Berbagi Rahasia Kecantikan Tubuhnya

Apa saran kecantikan Anda

Sayangi diri sendiri! Berhenti menghabiskan begitu banyak waktu hanya untuk mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain. Karena ketika Anda mencintai diri sendiri dan Anda merasa senang, maka itu akan tercermin dalam diri Anda, dan itulah yang membuat Anda begitu cantik. Gunakan pula pelembab yang baik!

Seberapa penting bekerja bagi Anda

100 % penting. Bekerja adalah bagian dari apa yang membuat saya begitu bahagia. Meluangkan waktu untuk menggerakkan tubuh saya dan melakukan sesuatu yang sangat baik bagi saya. Ini merupakan kunci dari kebahagiaan saya

Dan saya yakin, ketika Anda bekerja, berarti Anda telah memperhatikan diri sendiri agar tetap sehat. Dengan itu pula, Anda akan lebih mampu mengurus orang-orang yang Anda cintai. Sehingga bekerja menjadi prioritas bagi saya

Ketika merasa kurang bersemangat, Apa yang Anda lakukan untuk membangkitkannya?

Menari. Benar-benar membantu meningkatkan kepercayaan diri saya dan suasana hati saya. Di dalam hati Saya, Saya menganggap diri saya adalah seorang penari, dan aku menyukainya

Bagaimana Anda tetap makan makanan sehat, ketika teman-teman mengajak Anda keluar untuk makan malam?

Saya orangnya sosial, senang menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga. Jadinya saya berusaha memilih makanan sehat saat keluar dengan memilih salad atau ikan dengan sayuran dan meminum banyak air

Bagaimana membentuk tubuh Anda dengan cepat untuk persiapan liburan?

Ketika bikini sudah siap, rahasia saya adalah protein shake. Saya menggunakan BODYLAB TastyShake di pagi hari, makan siang yang sehat, komsumsi protein shake yang lain saat makan malam. Ketika Anda sedang diet, Anda akan kelaparan pada malam hari. Dengan kebutuhan kalori yang cukup, maka itu dapat membantu meredam rasa lapar di malam hari

Apa saran Anda bagi orang-orang yang selalu membandingkan dirinya dengan orang lain?

Sulit untuk mengatakannya. Tetapi saya berpikir, bahwa menjadi sehat dan merasa besar itu tidak mesti memiliki bagian tubuh tertentu yang bisa dijadikan kebanggaan. Karena itu sifatnya individual.
Merasa cantik itu adalah sikap. Dan kita semua harus menemukan hal-hal yang indah yang kita sukai dalam diri kita sendiri, terlepas dari bagaimana membandingkan tubuh kita dengan orang lain.
Lopez lahir di kawasan Bronx, New York, 24 Juli 1969. Ayahnya David Lopez adalah seorang spesialis komputer dan ibunya Guadalupe Rodriguez seorang guru taman kanak-kanak. Wanita bertubuh sexy keturunan latin ini mempunyai dua saudara perempuan Maria dan Linda. Walau dibesarkan di New York, Amerika, seperti disebutkan dalam situs resminya www.ultimatejlo.com, Lopez lebih suka disebut orang Puerto Rico.

Obsesinya menjadi artis membuatnya pindah ke Manhattan. Disana ia memperdalam kesenian tarinya. Lopes muncul sebagai penari latar pada setiap pertunjukan Janet Jackson. Bahkan dalam video klip Janet, That's The Way Love Goes, Lopez menjadi salah seorang penari latarnya

Di usia 25 tahun, Lopez mulai terjun serius ke dunia akting. Ia bermain dalam beberapa film, di antaranya; Money Train, Jack, dan Mi Familia. Sialnya, bermain dalam beberapa film itu tidak ada yang membuat ia terkenal.

Bagaimana Sis.. Point pertama nampaknya lebih mengena yang bisa dilakukan sebelum mengikuti saran-saran Jennifer Lopez lainnya. (Dikutip dari : mirror.uk
Load disqus comments

0 comments