Wednesday, May 18, 2016

Tentang AntenSemut

AntenSemut, nama ini diambil dari singkatan Antena Semut, tidak ada maksud lain ataupun arti khusus pengambilan nama untuk judul blog ini. Karena ketika blog ini dibuat, nama inilah yang langsung terlintas.

Jadi dipakai dengan nama ini saja. Namun bila mencari makna sebenarnya di Search Google, sepertinya mengandung arti yang lumayan bagus.

Tentang AntenSemut
Blog AntenSemut diisi dengan artikel-artikel pilihan dari pemberitaan yang lagi trend. Baik itu berita informasi lokal maupun berita manca negara yang mengacu pada seleksi Google melalui Trends Google Harian.
Adapun Berita Lokal berbahasa Indonesia yang diambil kemudian dituliskan di sini, diupayakan isi penyusunan katanya dibuat berbeda dari situs aslinya. Tetapi bila mendapati ada artikel yang sama persis, itu berarti kami lagi males he.. he.. he..

Sedangkan Berita Manca Negara yang dipublish di sini, itu juga diambil dari situs-situs yang artikelnya banyak dibaca orang.

Berita Global kami translate dengan bantuan Google Translate. Bila mendapati ada pemakaian kata ataupun susunan kalimatnya yang tidak sesuai mohon dimaklumi.

Dan terakhir, sebagai penutup Tentang AntenSemut, .... wadduuuh lupa, mau ketik apa, padahal tadi kata-katanya sudah diucapkan di hati.

Terimah kasih atas kunjungan Anda. Wassalam
Load disqus comments

0 comments