Thursday, June 23, 2016

Wanita Ini Mengelilingi Dunia dan Tinggal Di Hotel Mewah Tanpa Membayar Sepeserpun

Natalie Wood, 30 Tahun, asal Canterbury, Kent, Inggris ini bergabung dengan Miss Travel dua tahun yang lalu. Dan sejak saat itu, ia telah diterbangkan ke seluruh dunia oleh orang asing yang belum dikenal, bahkan ada yang tidak pernah bertemu sekalipun.

Liburan gratis dan dapat bepergian keliling dunia ini diperolehnya berkat sebuah situs kencan online. Di mana ribuan lelaki diundi, untuk membayar perjalanan para wanita di situs kencan online tersebut.

Wanita Ini Mengelilingi Dunia dan Tinggal Di Hotel Mewah Tanpa Membayar Sepeserpun

Dia telah melakukan perjalanan ke berbagai negara termasuk Turki, Abu Dhabi, Dubai, Maladewa, Australia, Republik Ceko, Kuwait dan Miami.

Selama perjalanannya, sejauh ini Natalie memperkirakan telah menghabiskan lebih dari 60.000 poundsterling, meskipun dicap sebagai 'gold digger', namun dia bersikeras bahwa ia hanyalah seorang luxury traveller.
Natalie mengatakan: "Saya benar-benar senang bepergian, jadi saya memutuskan untuk bergabung dengan situs kencan online ini dengan harapan dapat menemukan orang-orang yang memiliki hasrat yang sama seperti yang saya lakukan"
"Saya jujur ​​tentang apa yang saya cari, Saya masih single dan menikmati bertemu dengan orang baru dan menjadi manja"

"Saya suka menandai berbagai negara di seluruh dunia, menikmati berada di dalam mobil mewah, kapal pesiar, cuaca panas. Dan perjalanan yang saya jalani ini, hanya untuk mendapatkan yang lebih baik"

"Sebagian besar pria yang saya temui memang sedikit lebih tua dari saya. Yaitu pebisnis-pebisnis sukses yang bosan bepergian sendirian namun memiliki cukup dana untuk dapat berbagi perjalanan dengan saya"

Pada bulan ini, Natalie melakukan perjalanan ke Kuwait untuk bertemu dengan seorang akuntan internasional yang mengundangnya untuk menjelajahi negara asalnya. Dia mengatakan: "Temannya ini memiliki kapal layar beserta jet ski dan kita berpesta di vila-vila mewah sepanjang minggu.

"Hubungan kami adalah murni platonis. Saya tinggal di salah satu apartemen dan ia pun tinggal di apartemen sendiri.

Bagaimana.. senang bepergian seperti Wanita Ini yang telah Mengelilingi Dunia dan Tinggal Di Hotel Mewah Tanpa Membayar Sepeserpun? Platonis = Cinta tanpa hubungan atau Cinta tak harus memiliki. Pemikiran Plato. - Dikutip dari: mirror.uk -
Load disqus comments

0 comments